Akses Marunda Diperbaiki, Aptrindo Minta Optimasi Pengaturan Lalin

  • Share
Ketua Aptrindo DKI Jakarta, Soedirman

JAKARTA – P<span;>ekerjaan perbaikan Jl. Akses Marunda akan dimulai hari ini (Senin, 29 Maret 2021) pada pukul: 21.00 Wib.

Oleh karena itu, seluruh kendaraan truk logistik maupun kendaraan pribadi dihimbau berhati-hati dan khusus bagi kendaraan kecil diberitahukan agar dapat mengindari ruas jalan akses Marunda tersebut supaya tidak terjebak kemacetan.

Disarankan supaya Kendaraan Kecil dapat melalui Ruas Jalan : Jl.Sungai Landak, Jl. Cilincing Raya, dan Jl. Rorotan.

“Pelaksanaan pekerjaan perbaikan Jl. Akses Marunda di mulai hari Senin tanggal 29 Maret 2021 Pkl 21.00 Wib. Kepada warga masyarakat pengguna jalan agar maklum dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” tulis himbauan yang diumumkan Pihak Kepolisian setempat melalui akun media sosialnya.

Pemasangan spanduk pemberitahuan tersebut juga telah dilakukan dibawah kolong Tol, TL Kebon Baru Jl. Raya Cacing Jakarta Utara.

Merespon adanya pemberitahuan tersebut, para pengusaha Truk yang bernaung di Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) DKI Jakarta, mengharapkan optimalisasi pengaturan lalu lintas terhadap truk yang keluar masuk wilayah Marunda tersebut.

“Kemungkinan akan berdampak pada kemacetan karena di Marunda banyak terdapat lokasi depo kontainer maupun garasi truk. Di kawasan tersebut juga ada kegiatan layanan pelabuhan. Mohon pengaturannya benar-benar di optimalkan,” ujar Ketua DPD Aptrido DKI Jakarta Sudirman.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *