IPC gelar Sharing Knowledge Pengembangan Pelabuhan Priok

  • Share

JAKARTA – IPC Cabang Tanjung Priok mengadakan sharing knowledge dalam kegiatan observasi lapangan secara virtual dengan peserta Diklat Transportasi Tk. III Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2021.

Adapun ditunjuk sebagai narasumber dalam acara ini melalui daring adalah General Manager IPC Tanjung Priok Guna Mulyana, dengan Pembimbing Diklat Transportasi Yohanes Darsono, MMTr., dan peserta Diklat berjumlah 40 orang peserta kalangan profesional dari berbagai instansi di lingkungan Kemenhub seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini peserta antusias dalam penjelasan GM IPC Tanjung Priok yang diberikan secara komprehensif antara lain tentang peran IPC Tanjung Priok dalam menghadapi tantangan kedepan, pengembangan Ecoport, Digitalisasi Port, Budaya Akhlak dan bahkan upaya IPC Tanjung Priok dalam mewujudkan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai poros maritim.

Yohanes Darsono, MMTr menyampaikan, pada kesempatan ini peserta dapat mengali informasi yang sangat komprehensif langsung mengenai IPC Tanjung Priok dan memberikan apresiasi kepada Pelabuhan Tanjung Priok atas terselenggaranya kegiatan observasi lapangan secara virtual.

Harapannya, agar IPC Tanjung Priok semakin maju dan produktif bagi perkembangan ekonomi bangsa dan negara.

“Kegiatan sharing knowledge ini kiranya dapat memberikan manfaat bagi peserta Diklat Transportasi Tk. III dan mendapatkan masukan juga dari peserta untuk pengembangan Pelabuhan Tanjung Priok kedepan” tambah Guna Mulyana, GM IPC Tanjung Priok.

IPC Tanjung Priok berharap kegiatan sharing knowledge kepada masyarak luas. Dan bentuk kontribusi IPC Tanjung Priok untuk meningkatkan perkembangan ilmu kepelabuhanan secara berkesinambungan.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.