BKI dan BPPT Jalin Kerjasama

  • Share

JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) dan BPPT menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) <span;>dalam hal Pengkajian, Pengembangan Teknologi, dan Sertifikasi Untuk Peningkatan Industri Nasional Bidang Teknologi Penguatan Infrastruktur, Kebencanaan, serta Konektivitas Maritim.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rudiyanto dengan Kepala BPPT Hammam Riza, baru-baru ini.

Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman dilanjutkan dengan penandatanganan dua buah Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT. BKI (Persero) dengan BPPT.

Pertama yaitu perjanjian yang dilaksanakan oleh Kepala Divisi Riset & Pengembangan PT BKI (Persero) Fredhi Agung Prasetyo dengan Direktur Pusat Teknologi Rekayasa Industri Maritim, Deputi Bidang Teknologi Industri Rancang Bangun dan Rekayasa, BPPT Dr. Eng. Taufiq A. Setyanto. S.T.,M.Eng. tentang Pelaksanaan Program Pengkajian, Pengembangan Teknologi Desain Kapal Mini LNG Dan Desain ISO Tank 20 Feet Dalam Rangka Prioritas Riset Nasional 2020-2024 Bidang Teknologi Penguatan Infrastruktur Dan Konektivitas Maritim.

Kedua, perjanjian yang dilaksanakan oleh Kepala Divisi Riset & Pengembangan PT BKI (Persero) Fredhi Agung Prasetyo dengan Direktur Pusat Teknologi Industri Permesinan, Deputi Bidang Teknologi Industri Rancang Bangun dan Rekayasa, BPPT Ir. Teddy Alhady Lubis, M.Eng. tentang Pelaksanaan Program Pengkajian Dan Pengembangan Teknologi Desain Iso Tank Lng 40 Feet Dan Regulator ISO Tank LNG Dalam Rangka Prioritas Riset Nasional 2020-2024 Bidang Teknologi Penguatan Infrastruktur Dan Konektivitas Maritim.(Lognews)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *