JICT Sumbang 4200 paket Vitamin untuk Pasien Isoman di Jakut

  • Share
Direktur Utama PT Jakarta International Container Terminal (JICT) Ade Hartono saat bertemu dengan Walikota Jakarta Utara - Ali Maulana Hakim, pada kamis 5 Agustus 2021.

JAKARTA – JICT menyerahkan 4200 paket Vitamin yang di sediakan oleh Relawan Anak Bangsa dan Hutchison Port Indonesia kepada Walikota Jakarta Utara  dan Binaan CSR JICT.

Sebanyak 3500 paket diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Jakarta International Container Terminal (JICT) Ade Hartono kepada Walikota Jakarta Utara – Ali Maulana Hakim, pada Kamis ( 5/8/2021), sedangkan sisanya terus dibagikan langsung kepada masyarakat binaan CSR JICT, dan tenaga outsorcing  yang terdampak Covid-19 dilingkungan PT JICT.

Pada saat pertemuan dengan Walikota Jakarta Utara (Jakut), Ade Hartono menyampaikan pihaknya memiliki komitmen untuk saling membantu di masa pandemi ini.

“Ini merupakan upaya  JICT untuk andil dan peduli pada kondisi saudara – saudara kita di Jakarta Utara yang sedang berupaya sembuh dengan melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid 19,” ujar Ade.

Walikota Jakarta Utara Bapak Ali Maulana Hakim sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang sudah dilakukan oleh JICT.

“Bantuan ini datang di saat yang tepat. Kami saat ini fokus pada kebutuhan warga yang Isoman sekaligus secara paralel mengajak warga untuk Vaksin dan Taat Prokes,” ujarnya.

Pemprov Jakut juga berharap apa yang JICT lakukan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk berkolaborasi membantu warga Jakarta Utara.

Kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian aktifitas kepedulian sosial perusahaan yang dilaksanakan oleh JICT di masa Pandemi ini.

Sebelumnya JICT juga menyiapkan seribu paket sembako, puluhan parcel buah dan vitamin untuk para Nakes dirumah sakit dan aktif mendukung pelaksanaan vaksinasi di wilayah sekitar perusahaan.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *