Agung Logistic & PIL, Teken MoU Dukung Program BBM Satu Harga

  • Share
MoU dilakukan oleh Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian (kanan) dengan President Director Agung Logistic, Ryano Panjaitan (kiri).

JAKARTA – PT Agung Citra Transformasi (Agung Logistic) dan PT Pindad International Logistic (PT PIL) menjalin kerjasama dalam rangka mendukung program pemerintah mewujudkan Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga yang di distribusikan secara merata ke seluruh Indonesia melalui Pertashop.

Kerjasama itu ditandai dengan memorandum of understanding (MoU) oleh Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian dengan President Director Agung Logistic, Ryano Panjaitan, di Bandung Jawa Barat pada Jumat (15/10/2021).

Dengan MoU tersebut, kedua belah pihak juga akan terus berkomitmen dalam memajukan perusahaan serta turut mendorong pemulihan ekonomi nasional.

President Director Agung Logistic, Ryano Panjaitan mengatakan, jika pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan PT PIL.

“Harapan kami kerjasama ini akan terus berkesinambungan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak serta turut memenuhi progam-program pemerintah,” ujar Ryano melalui keterangan pers-nya pada Sabtu (16/10)

Direktur Utama PT PIL Suresh Ferdian, merespon positif kerja sama tersebut serta mendukung semua program-program yang akan dilakukan.

Suresh menjelaskan jika dalam kerjasama tersebut PT PIL dan PT Agung Citra Transformasi / Agung Logistic, akan terus berkomitmen penuh agar ke dua perusahaan ini semakin maju dan sukses.

“Kita akan terus berkomitmen penuh agar ke dua perusahaan ini semakin maju, sukses dan makin terdepan dalam memulihkan ekonomi negara,” ucapnya.

Adapun point kerjasama kedua perusahan tersebut yakni pada tahap awal akan dilakukan identifikasi dan inventarisasi rencana kerjasama yang saling menguntungkan dalam rangka menjalankan MoU tersebut dengan menyusun skema rencana kerjasama.

Skema kerjasama tersebut meliputi kegiatan antaralain; pengiriman pertashop, distribusi produk lainnya termasuk barang jadi maupun bahan baku, ekspor impor produk, jasa pergudangan, serta usaha lainnya yang disepakati bersama sesuai dengan peraturan yang berlaku.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.