Capt Alimudin Kembali Pimpin INSA Jaya

  • Share

LOGISTIKNEWS.ID – Rapat Anggota cabang Indonesia National Shipowners Association (INSA) Jakarta Raya (RAC INSA Jaya) ke XVII yang diikuti  perusahaan anggota asosiasi itu, berhasil memilih Capt Alimudin sebagai Ketua INSA Jaya periode 2022-2026.

Capt Alimudin yang merupakan inchumbent berhasil mengantongi 25 suara sedangkan Capt Supriyanto meraih 22 suara. Adapun total suara pemilih sebanyak 47 suara.

Sebelum pemilihan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Capt Alimudin  yang menakhodai Kepengurusan DPC INSA Jaya periode 2016-2020 dan antar masa 2021-2022 juga telah diterima oleh peserta RAC.

RAC INSA Jaya itu juga digelar dalam rangka memilih Ketua INSA Jaya untuk masa bakti kepengurusan empat tahun mendatang (2022-2026).

RAC INSA Jaya ke XVII bertema ‘INSA Jaya Mendukung Proses Digitalisasi, Program Pemulihan Perekonomian Nasional dan Berwawasan Lingkungan”, yang dilaksanakan Kamis (30/6/2022) itu dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain: Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono, General Manager Regional 2 Pelindo  Tanjung Priok Hadi Syafitri, Ketua DPW APBMI DKI Sodik Harjono, Ketua Kadin Jakarta Utara Sungkono Ali, serta perwakikan sejumlah asosiasi terkait di pelabuhan Tanjung Priok.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.