Tegas, Carmelita Ingatkan Semua Pengurus INSA agar Jalankan Visi & Misi Organisasi

  • Share
Carmelita Hartoto (kanan) bersama Sunarno HS (salah satu pengurus INSA Jaya) usai RAC INSA Jaya ke XVII.

LOGISTIKNEWS.ID – Ketua Umum DPP Indonesia National Shipowners Association (INSA), Carmelita Hartoto secara tegas kembali mengingatkan mengenai visi dan misi organisasi tersebut kepada semua pengurus serta perusahaan pelayaran yang tergabung di dalam INSA.

Hal itu diungkapkan Carmelita saat memberikan sambutan dan ucapan selamat atas terpilihnya Capt Alimudin sebagai Ketua DPC INSA Jaya Periode 2022 – 2026 melalui Rapat Anggota Cabang INSA Jaya yang XVII yang dilaksanakan pada Kamis (30/6/2022).

“Tolong dicatat visi misi DPC INSA Jaya harus sama dengan DPP INSA, dan itu berlaku juga bagi DPC -DPC lainnya,” tegas Ketua Umum DPP INSA yang akrab dipanggil Memei itu.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasih pada semua anggota yang mengikuti pemilihan dalam RAC INSA Jaya ke XVII tersebut.

Carmelita juga berharap seluruh anggotanya untuk  menyingkirkan ego sektoral sehingga kalau ada masalah dalam organisasi, bisa diselesaikan dengan duduk bersama dengan  anggota.

“Ayo, kita harus kompak, jauhkan sikap ego sektoral, mari kita jalankan organisasi ini sesuai aturan yang ada, untuk kepentingan kita bersama yang lebih luas,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Rapat Anggota Cabang INSA Jaya yang XVII, telah memilih Capt Alimudin sebagai Ketua DPC INSA Jaya Periode 2022 – 2026 dengan meraih 25 suara, mengungguli Capt Supriyanto yang hanya berhasil mengantongi 22 suara.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.