Sekuritas & Manajemen Aset, Sambangi IPCC, Ada Apa ?

  • Share
IPCC menerima kunjungan dari beberapa Sekuritas dan Manajemen Aset.

LOGISTIKNEWS.ID – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) menerima kunjungan perdana di tahun 2024 dari beberapa Sekuritas dan Manajemen Aset, pada akhir pekan lalu.

Mereka adalah, Sell side Ciptadana sekuritas, Kiwom sekuritas, NH Korindo Sekuritas, Ciptadana Asset, ⁠Insights Asset, ⁠Kiwom Asset, ⁠Shinhan Asset, ⁠Semesta Asset, ⁠NET Asset. Pertemuan ini berlangsung di Innovation Room IPCC, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Sugeng Mulyadi selaku Direktur Utama, Chandra Irawan selaku Sekretaris Perusahaan dan Cynthia Yasmine selaku Investor Relation dalam rangka memperkenalkan proses bisnis IPCC sekaligus mengantarkan visitor ke Lapangan Operasi PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC).

Sugeng mengatakan, pertemuan itu memberikan dampak positif bagi perusahaan karena menjadi perhatian bagi para sekuritas dan Asset Management. Antusiasme para peserta yang hadir dengan melihat langsung terminal IPCC, tentunya akan memberikan insight positif bagi para investor nantinya.

“Di tahun ini rencananya, IPCC akan secara optimal melakukan ekspansi ke daerah lainnya di Indonesia seperti yang baru-baru ini telah kami lakukan yaitu ekspansi ke Pelabuhan Semayang, Balikpapan dan IPCC berkomitmen untuk konsisten membagikan dividen kepada para pemegang saham” ujar Sugeng, melalui keterangan resmi pada Rabu (24/1/2024).

Seperti diketahui pada awal tahun 2024, IPCC telah membagikan Dividen Interim sejumlah 21,70 per lembar sahamnya.

Bahkan pada awal tahun ini, IPCC juga telah melayani kehadiran pendatang baru di dunia otomotif Indonesia,yakni Build Your Dream atau BYD yang resmi dipasarkan di Indonesia pada tanggal 18 Januari 2024 lalu.

Perusahaan kendaraan listrik asal China tersebut telah meluncurkan 3 mobil listrik yaitu, BYD Seal, BYD Atto3 dan BYD Dolphin. Unit BYD masuk ke Indonesia melalui terminal IPCC sebanyak 158 unit.[redaksi@logistiknews.id]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *