Terramarin Bisnis Cargo Akan Rambah Medan, Palembang & Cilacap

  • Share
Gerai Terramarin Bisnis Cargo dan Lion Parcel, di Tanjung Karang Lampung (photo: Akhmad Mabrori/Logistiknews.id)

LAMPUNG,Logistiknews – Terramarin Bisnis Cargo akan terus melakukan ekspansi bisnis jasa pengiriman logistik guna optimalisasi aset yang dilakukan perusahaan disejumlah daerah.

Terramarin Bisnis Cargo merupakan branding terbaru dari PT Kodja Terramarin (KTM) yang merupakan anak usaha BUMN yakni PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari/DKB (Persero).

“Setelah pembukaan gerai pertama Terramarin Bisnis Cargo yang bekerjasama dengan Lion Parcel di Provinsi Lampung, Saya berharap dilanjutkan dengan gerai lainnya yakni di Palembang, Cilacap dan Medan,” ujar La Mane, Dirut PT DKB selaku Pemegang saham PT Kodja Terramarin, saat launching pengoperasian kantor Terramarin Bisnis Cargo – Lion Parcel, yang terletak di Jl Ahmad Yani No.7 Tanjung Karang Provinsi Lampung, pada Kamis (10/2/2002).

Dia  menyampaikan rasa syukur atas launching kerjasama Terramarin Bisnis Cargo dengan Lion Parcel.

“Inovasi ini sangat brilliant sebagai upaya akselerasi pengembangan perseroan maupun DKB Group. Saya juga telah meminta kepada jajaran direksi KTM untuk melakukan inovasi di daerah lainnya mengingat masih ada asset KTM yang bisa dioptimalkan seperti di Palembang, Cilacap dan Medan,” ujar La Mane.

Dia juga mengingatkan bahwa pelanggan atau customer itu adalah raja dan oleh karena itu agar dijaga sebaik-baiknya.

La Mane menegaskan, semua aset perseroan yang berada di sejumlah daerah Indonesia mesti dioptimalkan untuk mendongkrak performance bisnis perusahaan serta DKB Group.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.