Gemilang, Ketum Aptrindo: Cukup Dua Periode Saja

  • Share
Gemilang Tarigan saat memberikan Sambutan (11/4)

LOGISTIKNEWS.ID – Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Gemilang Tarigan menyatakan, dirinya hanya bersedia memimpin dua Periode asosiasi tersebut atau hanya sampai tahun 2025.

“Oleh karenanya saya berharap dan mendorong generasi muda untuk tampil kedepannya. Kalau saya cukup hanya sampai tahun 2025. Saya hanya ingin memperbaiki dan menyelesaikan persoalan internal maupun eksternal dunia trucking di masa periode kedua saya ini,” ujar Gemilang saat buka puasa bersama  DPP Aptrindo, di Jakarta pada Senin (11/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Gemilang juga menerima ucapan HUT nya yang memasuki usia ke 68 tahun dari yang hadir pada keaempatan itu. “Selamat ulang tahun, panjang umur dan sehat selalu.pak Ketum DPP Aptrindo“.

Gemilang Tarigan yang merupakan Pimpinan Trucking PT Bena Mulia itu, selain sudah malang melintang dan aktif berorganisasi pada aktivitas bidang trucking dan logistik nasional maupun internasional, juga sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo)/ Indonesia Trucking Association (ITA) periode 2020 s/d 2025.

Gemilang Tarigan, juga sebagai Chairman Asean Trucking Federation (ATF) masa bakti 2021 s/d 2023.

ATF sebagai wadah dalam mengakomodir dan mencari solusi persoalan serta isue-isue yang terjadi pada bisnis trucking maupun regulasi terkait trucking pada negara masing-masing anggota ATF.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.