Pos Indonesia garap Digital Ekosistem Logistik

  • Share
PT Pos Indonesia

LOGITIKNEWS.ID – PT Pos Indonesia (Persero) mulai membangun digital ekosistem logistik dengan menggabungkan beberapa layanan, seperti kurir ritel, logistik, dan kargo. Nantinya, semua layanan itu menjadi satu dalam sebuah platform integrasi.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana, mengatakan, konsep itu guna mengintegrasikan semua layanan kurir dan logistik melalui pengembangan digital ekosistem logistik di Indonesia.

“Konsep ini diharapkan semakin mempermudah masyarakat mendapatkan layanan yang efisien dan terjangkau. Kami akan berinovasi, mengintegrasikan semua platform sebagaimana ekspektasi customer,” ujarnya melalui keterangan pers-nya baru-baru ini.

Melalui integrasi tersebut, nantinya layanan akan menjadi satu, tidak lagi terpisah antara ritel, corporation, logistik, dan kargo sehingga masyarakat atau customer lebih mudah dalam memakai jasa Pos Indonesia.

Dalam waktu dekat, imbuhnya, pihaknya  juga akan melakukan kolaborasi dengan dua perusahaan ekspedisi lainnya di Indonesia untuk peningkatan layanan yang lebih luas serta menjangkau semua lapisan masyarakat.(syifa)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.