Muswil APBMI DKI Digelar Oktober, Figur Milenial Diharapkan Muncul

  • Share
Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, H Sodik Harjono

LOGISTIKNEWS.ID – Musyawarah Wilayah ke III Dewan Pengurus Wiliayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta, rencananya akan digelar pada awal Oktober 2022 di Jakarta.

Muswil tersebut selain untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan DPW APBMI DKI Jakarta periode 2017-2022, juga agenda utamanya memilih Kepengurusan periode lima tahun berikutnya (2022-2027).

“Kami mengajak semua PBM anggota DPW APBMI  DKI Jakarta untuk turut menghadiri dan menyukseskan acara Muswil tersebut,” ujar Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, H. Sodik Harjono, kepada Logistiknews.id, dikantor APBMI DKI Jakarta pada Jumat (1/7/2022).

Sodik yang juga merupakan tokoh senior di Perusahaan Bongkar Muat yang sekaligus juga pimpinan PBM PT Alip Truka Jaya Abadi itu, mengharapkan dengan Muswil ke III itu bisa memunculkan Kepengurusan yang diisi oleh orang-orang muda/milenial.

Untuk itu, imbuhnya, sejumlah persyaratan administratif kepesertaan untuk mengikuti ajang pertemuan musyawarah tertinggi di organisasi itu juga telah disusun dan akan disampaikan melalui surat resmi oleh Panitia Penyelenggara Muswil ke III APBMI DKI Jakarta Ketua Organizing Committe, H.Sugiharsono dan Sekretaris A.Ichsan Iskak.

Sodik mengungkapkan, saat ini terdapat 93 PBM yang masih tercatat sebagai anggota DPW APBMI di Jakarta. Para PBM itu pada umumnya berkegiatan di pelabuhan Tanjung Priok dan di pelabuhan Marunda.

Ketua Organizing Committee (OC) , H.Sugiharsono

Ditempat yang sama, Ketua Organizing Committee (OC) , H.Sugiharsono mengatakan siap menyukseskan gelaran Muswil ke III APBMI DKI Jakarta itu.

“Selain semua PBM anggota, kami juga akan mengundang instansi dan stakehokders terkait di pelabuhan Tanjung Priok maupun di Provinsi DKI Jakarta,” ujar Sugi.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.