Oggy (Escorindo): Kalau Ada Yang Mengusung, Saya…

  • Share
Oggy Hargiyanto, Wakil Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) yang juga anggota Ikatan Korps Perwira Pelayaran Niaga Indonesia (IKPPNI).

LOGISTIKNEWS.ID- Bursa calon ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta, mulai dinamis kendati rencana Muswil asosiasi itu masih sekitar dua bulanan lagi.

Oggy Hargiyanto dari PBM Escorindo merespon santai saat di mintai tanggapannya soal bakal calon ketua APBMI DKI Jakarta periode 2022-2027.

Bahkan dirinya mengaku bersedia dan siap jika anggota PBM di DKI ada yang mengusung dan memintanya untuk menjalankan amanah tersebut.

“Jika ada yang mengusung dan mengamanahkan kepada saya, siap dong,” ujarnya kepada Logistiknews.id pada Selasa (26/7/2022).

Kendati begitu hingga kini dirinya belum menyampaikan resmi niatan untuk maju sebagai bursa calon Katua APBMI DKI Jakarta periode mendatang.

“Saya tegaskan, ya kalau ada yang mengusung saya, saya siap untuk itu,” ucapnya.

Musyawarah Wilayah ke III Dewan Pengurus Wiliayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta, rencananya akan digelar pada awal Oktober 2022 di Jakarta.

Muswil tersebut selain untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan DPW APBMI DKI Jakarta periode 2017-2022, juga agenda utamanya memilih Kepengurusan periode lima tahun berikutnya (2022-2027).

APBMI DKI Jakarta mencatat, saat ini terdapat 93 PBM sebagai anggota DPW APBMI di Jakarta. Para PBM itu pada umumnya berkegiatan di pelabuhan Tanjung Priok dan di pelabuhan Marunda.

Hingga kini, redaksi mencatat ada sejumlah nama yang bersedia maju untuk menakhodai asosiasi itu pada periode lima tahun mendatang. Adapun pasangan Ogi Haris dan Erwan Mulyana, yang baru mendeklarasikan secara terbuka untuk itu.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.