LOGISTIKNEWS.ID – PT. Depot Hub Indonesia meraih serifikat ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018 dari Badan Standardisasi Nasional.
Mustofa Kamal Hamka, Managing Director PT. Depot Hub Indonesia mengemukakan pencapaian ini merupakan upaya peningkatan reputasi perusahaan dalam memberikan layanan prima kepada customer.
“Alhamdulillah. Kami mengucapkan puji syukur kami ucapkan atas pencapaian yang sangat menggembirakan dan membanggakan bagi perusahaan kami yang baru berusia satu tahun ini,” ujar Kamal usai menerima sertifikat tersebut pada Kamis di aula kantor PT. Global Inspeksi Sertifikasi diĀ Gedung Foresta, pada Kamis (8/3/2024).
Pada kesempatan itu, Managing Director PT. Depot Hub Indonesia beserta Komisaris Syahrul Sembiring dan Direktur Operasional Yulian Luthfin menerima sertifikat SNI ISO 9001:2015 dan SNI ISO 45001:2018 yang diserahkan oleh Direktur Utama PT. Global Inspeksi Sertifikasi Vera Marini yang juga disaksikan oleh Perwakilan dari Badan Standardisasi Nasional Connie Sagala dan jajarannya.
Kamal mengatakan, dengan pencapaian ini tidak lantas membuat perusahaannya berpuas diri, namun justru akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan standarisasi ISO dalam manajemen mutu juga standarisasi dalam manajemenĀ kesehatan keselamatan kerja.
“Peningkatan kompetensi perusahaan maupun karyawan senantiasa menjadi concern kami agar kualitas layanan tetap terjaga dan up to date,” ucapnya.
Salah satu yang di highlight dalam sertifikasi ini adalah manajemen proses yang diterapkan dan otomatisasi digitalisasi yang dijalankan yang membantu mempersingkat waktu layanan dan menurunkan resiko kecelakaan dilingkungan kerja.
Keuntungan bagi pelanggan dengan adanya sertifikasi SNI ISO ini adalah jaminan manajemen mutu layanan, komunikasi yang efektif dan peningkatan kepuasan pelanggan.
“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan selama ini dari semua stakeholder,” ucap Kamal yang kini juga menjabat Ketua Umum DPP Asosiasi Depo Kontainer Indonesia ((ASDEKI).[redaksi@logitiknews.id]