APBMI Jakarta, Berbagi Ta’jil Ramadhan di Tanjung Priok

  • Share

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPW APBMI) DKI Jakarta, pada Rabu (27 /3/2024) menggelar acara Berbagi Ta’jil Ramadhan 1445 H, dengan membagikan ratusan paket untuk berbuka puasa bagi yatim, dhuafa dan masyarakat di sekitar kantor organisasi itu di Jl.Swasembada XI Tanjung Priok.

Selain itu, dalam waktu bersamaan juga dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan pengurus DPW dan DPP APBMI, perwakilan KSOP Utama Priok dan relasi serta mitra, antara lain koperasi TKBM, bank serta lainnya terkait.

 

Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, Capt. Suwondo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan pihak terkait, sehingga diharapkan dapat berdampak positif dalam kinerja sehari-hari masing-masing sesuai dengan tupoksinya.

“Terlebih di bulan Puasa Ramadhan ini, kita tahu bersama bahwa setiap amal baik akan dilipatgandakan pahala dan hikmahnya,” kata Capt. Suwondo.

Dalam kesempatan itu, Ogi Hargianto, Wakil Ketua Umum DPP APBMI dalam sambutannya memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan itu dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi dan silaturahmi.[am]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *