J&T Cargo, Layani Pengiriman Barang dengan Volume Besar

  • Share

JAKARTA – J&T Express memperkenalkan grup perusahaan baru yaitu J&T Cargo, pada Kamis (20/8/2021).

J&T Cargo merupakan perusahaan jasa dengan jenis pengiriman cargo yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group, memiliki fokus meningkatkan efisiensi pengiriman jenis cargo.

Layanan ini menghadirkan pilihan pengiriman paket bervolume dan berat lebih besar dengan jaminan service level agrement (SLA) yang efisien dan tepat waktu.

J&T Cargo menghadirkan beberapa layanan antar kota via darat dan udara, memiliki sistem full tracking serta proses klaim yang cepat.

Jonathan Zhong – CEO J&T Cargo, mengemukakan layanan tersebut dapat membantu dalam pengiriman dengan volume barang yang lebih besar.

“Tidak ada batasan berat, yakni minimal 10 Kg dan maksimal bisa menghandle hingga 500 Kg,” ujarnya dalam Virtual Press Launching J&T Cargo, pada Jumat (20/8/2021).

Dia juga mengatakan, saat ini layanan eComerce telah menghandle karakteristik barang beragam. Bahkan, kata dia, saat ini banyak barang yang di jual melalui eComerce dengan volume barang lebih besar seperti furniture, dan yang lainnya.

Di Indonesia, imbuhnya, banyak sektor yang membutuhkan jasa pengiriman barang dimasa Pandemi seperti saat ini.

Untuk itu, J&T Cargo hadir guna menggarap layanan logistik itu secara offline maupun online. Bahkan, ujar Jonathan, pihaknya tidak hanya mengandalkan pengiriman pada jalur udara tetapi juga jalur darat.

“Untuk itu kami terbuka untuk berkerjasama dengan airline manapun,” ucapnya.

Sejalan dengan J&T Express yang berbasis sistem dan teknologi, J&T Cargo mengedepankan smart logistic dengan aplikasi JMS Sistem dalam operasionalnya.

“Sistem ini mampu mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online,” ujarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.