Lagi, TTL Diganjar Penghargaan Bergengsi

  • Share
Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong (TTL), David P Sirait (tengah) saat menerima penghargaan.

LOGISTIKNEWS.ID – Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong (TTL), David P Sirait menjadi pembicara dalam rangkaian acara The 12th Annual Jakarta Marketing Week 2024 dalam bidang Futuristic Transportation & Logistic.

Pada kesempatam itu TTL mendapatkan penghargaan sebagai The Most Promising Company in Marketing 3.0 dari MCorp yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 19 Mei 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka Mall , Jakarta.

Dalam talkshow, David P Sirait menyampaikan bahwa tahun ini TTL menerapkan Operational  Excellent & Commercial Excellent baik ke customer TTL, Shipping Line maupun end customer TTL, yaitu cargo owner.

Jakarta Marketing Week merupakan pameran marketing yang rutin dilaksanakan oleh MCorp setiap tahunnya sejak tahun 2013 dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Dalam kesempatan yang sama  PT Terminal Teluk Lamong berhasil menyabet penghargaan BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024 dengan Kategori Anak Perusahaan BUMN sebagai Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0 Penjurian yang dilakukan sejak Maret 2024 oleh 5 Juri dari Indonesia Marketing Association (IMA) dengan bidang keilmuan yang berbeda-beda. Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian acara BUMN РBUMD Jakarta Marketing Week 2024.

“Acara ini kita persembahkan spesial untuk perusahaan-perusahaan (BUMN dan anak BUMN) yang spesial. Mereka yang telah melakukan banyak terobosan dalam strategi, tactical, marketing 3.0 dan marketing 5.0, layak untuk mendapatkan apresiasi BEMA (BUMN Entrepreneurial Marketing Award) ini” ujar Hermawan Kertajaya, founder Mark Plus Co,Inc.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada TTL, kami yakin ini akan memberikan semangat baru bagi kami untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam menciptakan nilai tambah bagi seluruh stakeholder kami” kata David.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menginspirasi kreativitas dan inovasi dari kalangan BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, dan kalangan pelaku ekonomi lainnya.

PT Terminal Teluk Lamong adalah anak usaha PT Pelindo Terminal Petikemas yang merupakan subholding PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) dibangun sebagai pengembangan dari Pelabuhan Tanjung Perak.

Dilengkapi dengan peralatan semi-otomatis dan ramah lingkungan, PT Terminal Teluk Lamong merupakan solusi terbaik untuk memecah kepadatan dan mempercepat proses penyebaran arus barang khususnya dari dan ke Kawasan Timur Indonesia.

PT Terminal Teluk Lamong melayani jasa bongkar muat petikemas dan curah kering. Melalui ketersediaan peralatan modern, Terminal Teluk Lamong mampu menggerakkan serta mendorong perekonomian Indonesia.[redaksi@logistiknews.id]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *