Pelabuhan Priok Santuni Ratusan Yatim & Bantu Ribuan Buruh Pelabuhan

  • Share

LOGISTIKNEWS.ID – PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok menggelar kegiatan berbagi kepada 400 anak yatim di wilayah pelabuhan, dan 2.308 TKBM, berupa Sembako sebanyak 3.460.paket.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, pada Kamis Sore (13/4/2023).

Hadir menyaksikan acara ini, antara lain Ketua TKBM Asep didampingi Parmin (pengurus), sekretaris umum MUI Jakarta Utara Ustadz Ali Fahmi, serta lurah kebon bawang dan lurah Tanjung Priok, serta jajaran pejabat dilingkungan pelabuhan.

General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri menyampaikan ada tiga agenda dalam kesempatan ini yakni, silaturahim dengan para media peliput pelabuhan, lalu program Pelindo berbagi, dan bantuan kepada TKBM.

“Selain itu, kita juga ada program musik gratis. Semoga ke depan, Pelindo semakin bisa memberi kontribusi buat masyarakat, dan apa yang kami lakukan ini barokah,” ujar Adi.

Muhammad Nur, perwakilan dari anak yatim penerima bantuan menyatakan bahwa program berbagi yang dilakukan PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok ini dapat terus dilakukan secara rutin.

“Saya yakin apa yang dilakukan oleh Pelindo ini sangat bermanfaat. Dan saya berterima kasih kepada pihak Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yang telah menjalankan program berbagi kepada anak yatim,” ucapnya sekaligus berharap perusahaan BUMN ini bisa terus berkembang dan maju.

Bantuan dan santunan tersebut diberikan kepada 14 yayasan yang berada dilingkungan kerja Pelindo Regional 2 Tanjung Priok. Bantuan diberikan secara simbolis oleh GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri.

Bantuan pun diberikan kepada perwakilan kelurahan Kebun Bawang, Kelurahan Tanjung Priok, dan TKBM.

Acara ini ditutup dengan tausiah oleh Ustadz Ali Fahmi, sekretaris  majelis ulama indonesia (MUI) Jakarta Utara.[am]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *