Hadi Syafitri jadi GM Regional 2 Tanjung Priok, Begini Harapan GINSI & Aptrindo

  • Share
Erwin Taufan (kiri) dan Gemilang Tarigan (kanan)

LOGISTIKNEWS.ID – Pelaku usaha berharap pimpinan Regional 2 Tanjung Priok bisa lebih komunikatif untuk dapat bersinergi dengan para pelaku usaha di pelabuhan Tanjung Priok guna sama-sama meningkatkan kinerja dan layanan pelabuhan tersibuk di Indonesia itu.

Harapan tersebut dikemukakan Wakil Ketua Umum BPP Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) bidang Logistik dan Kepelabuhanan, Erwin Taufan, menyusul PT Pelindo telah secara resmi menugaskan M Hadi Syafitri Noor sebagai General Manager Regional 2 Tanjung Priok yang baru, menggantikan Silo Santoso yang telah memasuki purnatugas, pada Jumat (1/4/2022).

“Stakeholders berharap adanya sinergi yang lebih baik, termasuk jika ada program yang mesti disosialisasikan kepada pelaku usaha supaya layanan di pelabuhan Priok bisa bertambah baik,” ucap Taufan.

Hal senada juga dikemukakan Ketua Umun DPP Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Gemilang Tarigan.

Dia berharap GM Regional 2 Tanjung Priok yang baru bisa menjalankan programnya dan mengedepankan ketaatan terhadap aturan yang sudah diamanatkan oleh regulator.

“Sepanjang taat aturan kita dukung. Selain itu sinergi yang lebih komunikatif dengan stakeholders dan asosiasi di pelabuhan juga mesti lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gemilang yang juga Chairman Asean Trucking Federation (ATF).

Taufan maupun Gemilang juga menyampaikan selamat bertugas kepada GM Regional 2 Tanjung Priok yang baru yakni Hadi Syafitri sekakigus menyampaikan terimakasih kepada Silo Santoso yang telah memasuki masa purnatugas.

“Semoga kedepannya, pelayanan pelabuhan Tanjung Priok bisa semakin efisien dan kelancaran arus barang bisa tetap terjaga,” ujar mereka.(am)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.